Sunday, August 29, 2010

Lelah

suasana studio jam 1 pagi

Saya baru melewati hari-hari yang sangat melelahkan. Mulai dari hari Kamis, saat saya dan teman-teman saya di Arsitektur 09 menginap di studio demi mengerjakan tugas, lanjut terus sampai Jumat sore. Setelah tidur sebentar barang sejam dua jam sehabis pengumpulan tugas, kami berkumpul lagi di CC Barat untuk membicarakan tugas angkatan untuk penjenjangan IMA-G. Saya termasuk orang-orang yang bertahan sampai jam 2 pagi. Untungnya saya masih sempet ke kosan dan tidur sebelum berkumpul lagi jam 7 pagi di CC Barat sebelum penjenjangan. Rangkaian penjenjangan hari itu ternyata berlangsung sampai setengah 6 sore.

Rasanya? Capek lahir batin. Setelah pengumpulan, sebelum saya berkumpul di CC Barat, saya sempat menangis karena terlalu capek dan tidak bisa istirahat. Kata teman-teman saya, Sabtu malem kemarin, saya sudah seperti zombie. Semua orang langsung menyuruh saya pulang dan istirahat begitu melihat muka saya. Haha. Saya sekarang sudah cukup segar lagi setelah tidur selama 10 jam hahaha.

Udah, saya ga tau lagi mau ngomong apa. Nanti ya, mungkin saya punya sesuatu yang lebih menarik untuk diceritakan. Bye for now then.

Wednesday, August 18, 2010

Nasihat Untuk Seorang Teman

"Gue suka dia. Gue suka semuanya. Gue suka gayanya, gue suka cara dia pake baju. Obrolan kita nyambung, seleranya sama. Tapi ya mau gimana lagi, emang udah ga bisa. Suatu saat juga pasti ada lagi, pasti dateng yang mungkin bahkan lebih baik. Tapi ya belum ada aja. Lo cuma harus percaya."

Tadi saya ngomong gitu ke temen saya. Dan saya masih berjuang untuk meyakinkan diri sendiri kalau omongan saya benar. Mungkin ini nasihat untuk diri sendiri juga. Nyah.

Sunday, August 15, 2010

LKO LFM, 31 Juli-1 Agustus 2010
foto diambil oleh Kak Puty

Rumah dan keluarga saya di Bandung ini. :)

Friday, August 13, 2010

Rutinitas

Setelah empat hari menjalani status baru saya sebagai mahasiswa arsitektur, saya mulai menghadapi realita yang belum saya pikirkan sebelumnya. Mata kuliah AR2100 Studio Perancangan Arsitektur I yang saya ambil semester ini ternyata membutuhkan waktu yang sangat banyak. Walaupun pada kenyataannya mata kuliah ini hanya 8 sks, rasa-rasanya seperti dua kali lipatnya.

Saya tidak bermaksud mengeluh. Saya hanya belum menemukan cara untuk mensiasati kebosanan yang mulai muncul setelah saya menghabiskan waktu di studio dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang non-stop dengan suasana dan orang-orang yang sama, tiap hari.

Saya akan menemukan solusinya sambil menjalaninya. Mudah-mudahan.

Sunday, August 1, 2010

Goodbye Note

Delapan bulan sejak saya menerima sms dari kamu yang isinya : hello mainstream. Dan saya langsung tahu itu sms dari siapa, walaupun waktu itu saya belum menyimpan nomer kamu di HP saya. Sejak itu semuanya berlanjut sampai sekarang. Sampai saya mengirimkan bbm ke kamu kemarin malam yang isinya : maaf ya, aku sayang kamu, lalu kamu menjawab : saya juga.

Air mata saya belum kering, hati saya belum rela. Mungkin waktunya salah. Mungkin kita belum dewasa. Mungkin kita akan bertemu orang lain dan lebih bahagia.

Kita tidak akan jauh, tapi kita tidak akan berjalan bersama lagi. Ini akhirnya, sayang. Ini akhirnya. Ini saatnya melepas tangan kita.

Menolehlah dalam perjalanan kamu, saya akan melambai dan tersenyum, karena, sayang, kamu akan selalu ada di hati saya.

 

blogger templates | Make Money Online